Unionccs, Alex Marquez Menunggu MotoGP Indonesia – MotoGP Indonesia memanglah belum tentu digelar pada musim 2021. Tetapi, pembalap LCR Honda Alex Marquez semangat menunggunya.
MotoGP Indonesia benar-benar masuk jadwal MotoGP 2020, tetapi masih dengan status cadangan sebab ada dua persyaratan yang belum dipenuhi dengan promotor. Diantaranya ialah masalah circuit Mandalika yang belum selesai hingga saat ini.

Satu kembali ialah Indonesia baru dapat dipilih jadi tuan-rumah saat ada salah satunya negara yang memundurkan diri. Nah, kesempatan itu lalu terbuka saat salah satunya seri musim depan, MotoGP Republik Ceko, terancam tidak berhasil digelar.

Karena Dorna minta Brno dipoles kembali supaya bisa menggelar balapan tahun depannya dan dana perbaikan hampir capai 3 juta euro. Berkaitan dana berikut ada ketidaksepahaman di antara pemerintahan di tempat dan pengurus circuit, dan Dorna.

Baca juga : 8 Data dan Bukti Hasil Seri Inter Vs Shakhtar di Liga Champions

Oleh karena itu, Indonesia, Portugal, dan Rusia mengharap benar Ceko betul-betul gagal hingga mereka dapat masuk gantikan. Alex Marquez selaku salah satunya pembalap musim depan akui pengin sekali balapan di Mandalika.

Menurut Alex, Indonesia punyai penggemar yang mengagumkan besarnya dan tentu saja akan membuat balapan lebih hebat nanti. Apa lagi Alex pernah ke Indonesia awalnya tahun ini waktu penyeluncuran team Repsol Honda bersama Marc Marquez.

“Saya akan menunggu balapan di Indonesia, saya awalnya tahun ini ke Indonesia. Penggemar demikian semangat sekali di sini ya,” tutur Alex dalam wawancara virtual dengan beberapa medium terhitung detikSport, Kamis (10/12/2020) malam WIB.

“Saya ketahui seluruh pabrikasi akan menunggunya juga. Saya sendiri tidak sabar untuk membalap di situ dan rasakan bagaimana circuit,” tambahnya.

Alex Marquez musim depan akan turun ke team satelit LCR Honda bersama Takaaki Nakagami.

Baca juga : Permainan Sepak Bola dan Variasi Hentikan Bola

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *