Unionccs, Latihan Unik Ala-ala Klopp – Juergen Klopp punyai peranan penting jadikan Robert Lewandowski striker mematikan. Sistem antiknya mempertajam ketajaman Lewandowski waktu di Borussia Dortmund.
Lewandowski sekarang ini menjelma jadi salah satunya striker terhebat di dunia bersama Bayern Munich. Pria dari Polandia http://68.183.183.3/ sanggup mengepak 55 gol dari 47 pertandingan dan mengantar Die Roten raih treble habis memenangkan gelar Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal.

Karena catatannya gol itu, Lewandowski memiliki hak raih gelar Sepatu Emas Eropa 2020. Terbaru, dia berhasil memiliki gelar Pemain Terhebat FIFA 2020.

Perolehan mengagumkan ini tidak dicapai Lewandowski dengan gampang. Striker 32 tahun berusaha keras untuk selalu tingkatkan keproduktifannya semenjak masih mengenakan seragam Borussia Dortmund.

Talenta Lewandowski benar-benar merekah bersama Dortmund pada bentang 2010 sampai 2014 saat sebelum diambil oleh Bayern. Dia mengutarakan jika figur Juergen Klopp yang saat itu latihnya di Dortmund punyai peranan penting untuk mempertajam talentanya jadi seorang mesin pencetak gol.

Baca juga : Bukti Memikat Sekitar Pemain Naturalisasi

Pria yang sekarang ini latih Liverpool itu punyai sistem unik untuk mempertajam ketajaman Lewandowski. Lewandowski yang diambil Klopp pada umur 22 tahun dipaksakan selalu untuk cetak sekurang-kurangnya 10 gol waktu latihan.

Bila Lewandowski sukses lakukan hal itu Klopp akan memberi 50 euro padanya. Tetapi bila tidak berhasil, Lewandowski yang perlu bayar Klopp dengan nilai yang serupa.

“Pelatih memberikan saya 50 euro setiap saat saya cetak 10 gol dalam sesion latihan yang serupa. Dengan itu kualitas saya bertambah, batas saya didorong dan saya dibikin untuk bekerja semakin banyak,” tutur Lewandowski ke France Football diambil dari Football Critic.

“Dalam minggu-minggu pertama saya di Dortmund, saya seringkali memberikannya 50 euro,” akunya. Tetapi, selanjutnya, ia menghentikannya karenanya habiskan kebanyakan uang!”

“Untuk saya itu benar-benar bermanfaat sebab menolong untuk tingkatkan finising saya. Saya masih terbilang muda waktu itu. Klopp menyaksikan kualitas saya dan ia pengin saya capai tingkat lebih bagus,” papar Lewandowski menambah.

Baca juga :  AZA 6.9, Sepatu Basket Terlaku di Indonesia

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *